Luffy - One Piece

Sabtu, 24 Januari 2015

5 kematian superhero yang menggemparkan dunia

1.Superman






Pria dengan sebutan Man of Steel ini sempat mencapai keterpurukan dalam hal kepopuleran di tahun 1990 sehingga pihak dc comics memutuskan untuk membunuh salah seorang superhero yaitu superman, dimana man of steel mati setelah bertarung melawan monster bernama "doomsday" (monster pembunuh bangsa Krypton) bahkan justice league of america tidak berdaya sehingga superman dengan kekuatan yang menurut TS kurang seimbang bertarung habis-habisan sampai akhirnya doom dikalahkan, bahkan akhirnya superman kehabisan tenaga dan mati. Kematian superman mencapai penjualan luar biasa dengan judul "The death of superman"

2.Spider-man


Spider-man sebenarnya sudah "mati" 3x, yang pertama mati karena melawan morlun dalam seri "the other" sampai spidey diahjar babak belur dan matanya dicopot.


Yang kedua adalah di dunia ultimate mati melawan sinister six (gak fair ya 1 lawan enam)

berikut adalah momen terakhir sebelum mati



3.Batman



Pria dengan julukan The Dark & Knight ini mati Dalam event "final crisis" ketika berhadapan dengan Darkseid (dewas) yang telah menyebarkan "anti life equation" dimana membuat setiap makhluk bumi akan tunduk dan patuh kepada Darkseid. Batman berhasil melukai Darkseid dengan sebuah pistol namun omega beam yang ditembakkan kena telak ke kepala batman dan seketika itu juga gosong. Namun terakhir diketahui sebenarnya Bruce wayne dikirim jauh ke masa lalu sehingga keluar cerita "Batman R.I.P". yang mati adalah kloningan Batman



Kematian batman sulit diterima oleh para rekan karena mereka kehilangan detektif terhevat di dunia dan nightwing (robin sebelumnya) dipilih menggantikan peran batman

4.Captain America





Steve Roger nama aslinya, dalam suatu event Civil War" cap memimpin pasukan anti hero yang menolak registrasi super hero karena harus mengexpose identitas asli mereka, sementara pihak pro dipimpin oleh Tony Stark aka Iron man, perang terjadi terus menerus sampai mengorbankan byk pihak seperti krmatian Goliath, perang diakhiri dengan cap menyerah karena melihat efek kehancuran dari perang ini. Dalam perjalanan menuju pengadilan, cap ditembak mati oleh Sharon Carter yang dihipnotis oleh musuh (Red Skull). Byk super hero cukup berduka terutama wolverine, iron man, spiderman, falcon,dll.

berikut ini adalah momen pemakaman cap dan pesan terakhir dari tony stark




5.Wolverine



James Howlett/Logan namanya,seorang mutant dengan kemampuan regenerasi yang cepat sehingga setiap luka yg dialaminya akan sembuh dalam sekejap. Harusnya logan abadi namun mungkin fans tidak percaya kok bisa mati. Cerita ini terjadi di dunia ultimate dalam event "ultimatum" dimana magneto karena ingin membalas dendam kepada avengers yang dituduh membunuh Wanda Marximoff, putri magneto. Mencuri palu thor dan menyebabkan bencana alam yg sangat hebat. Dalam perkelahian itu wolverine berhasil menghujamkan cakarnya ke dada Magneto,namun magneto berhasil mengendalikan optical blast cyclop ! Dan repulsor ironman yang kemudisn diarahkan ke wolverine dan Setelah itu dengan energi magnetik yang ditembakkan oleh magneto Hancurlah tubuh wolverine hanya menyisakan tulang adamantium.
Boleh cek imagenya di gambar dibawah bagaimana adegan terakhir wolverine




tapi gimanapun wolverine sebenarnya sudah mati 10x,rekor bange

Tidak ada komentar:

Posting Komentar