Luffy - One Piece

Rabu, 06 Mei 2015

15 karakter fiksi terkuat

15
Vegeta
vegeta
Merupakan tokoh Anti-Hero dalam cerita Dragon Ball. Vegeta diceritakan merupakan keturunan bangsawan Saiya. Dengan latihan elit dan kerja keras, Vegeta dengan cepat mampu menjadi karakter terkuat sebelum bertemu Son Go Ku (dan Frieza)
Puncak kekuatan Vegeta sampai saat ini adalah pada saat melawan Bills pada anime Dragon Ball : Battle of Gods dimana dia mampu mendaratkan beberapa pukulan ke tubuh Bills.Walaupun kalah dalam pertarungan pertama di planet Bumi. Kegigihan dan harga diri Vegeta mampu mengekor kemampuan Son Go Ku dalam setiap kesempatan. Bahkan dalam duel nya saat Bhu Arc, Vegeta mampu membuat pingsan Son Go Ku yang lengah dengan serangan singkatnya.
14
Son Go Ku
son go ku
Merupakan protagonis utama dalam serial Dragon Ball, Son Go Ku adalah keturunan dari bangsa seiya biasa – Bardock.
Seiring dengan cerita, kekuatan Son Go Ku berkembang dari hanya sekedar kebal tembakan senjata api pada masa kecil , menjadi salah satu petarung paling kuat di alam semesta.
Kekuatan puncak Son Go Ku adalah pada saat berubah menjadi SSJ God dengan bantuan 5 bangsa saiya lainnya. Dalam mode ini Son Go Ku hampir mampu menandingi kekuatan Lord Bills walaupun pada akhirnya ketahuan siapa yang lebih kuat diantara keduanya.
3
Apocalypse
apocalypse marvel
Apocalypse atau juga dikenal sebagai En Sabah Nur adalah mutan pertama di bumi dan yang paling kuat. Apocalpse memiliki kontrol penuh pada dirinya pada tingkat atomik. Kemampuannya diperkuat akibat pengasaan teknologi alien khususnya genetik dan biokimia.
Untuk mengalahkan Apocalypse, semua karakter mutan di X-Men (termasuk Prof X dan Jean Grey) harus bergabung dengan beberapa tim untuk mengalahkan Apocalypse.
Pertarungan dengan Naruto sudah jelas akan seru, namun pemenangnya jelas adalah Apocalypse yang mampu mengatur tubuhnya dalam level atomik sehingga memiliki penguasaan terhadap energi jauh lebih besar dari Naruto.
12
Darkseid
darkseid
Darkseid menobatkan diri sebagai “anti tuhan” Dia adalah penakluk utama dan salah satu dari ancaman terbesar dalam DC Universe. Dengan tujuan untuk mengontrol semua makhluk hidup. Darkseid disebutkan mampu mengeluarkan sinar “Omega” yang memiliki kemampuan penghancuran tak terbayangkan.
Dengan tubuhnya yang abadi, kekuatan, stamina, ketahanan dan kemampuan mental yang tak memiliki batas. Darkseid tentu bisa dengan mudah mengalahkan Naruto.
11
Lord Bills
Lord Bills
Merupakan tokoh netral di dunia Dragon Ball. Lord Bills memiliki fungsi menghancurkan planet dan tata surya untuk mengembalikan keseimbangan alam semesta.
Walaupun kekuatan puncaknya belum benar benar dipahami, Whis pernah mengatakan bahwa Goku dalam bentuk Super Saiyan God hanya sedikit lebih kuat dari separuh kemampuan Lord Bills.
Tentunya melawan karakter dengan kaliber penghancuran total planet dan tata surya, Naruto kekuatannya hanya bisa menghancurkan kota tidak akan bisa berkutik sedikit pun.
10
Anti Monitor
anti monitor
Anti Monitor merupakan perwujudan dari anti materi di dalam alam semesta. Hal ini menjadikan Anti Monitor ancaman dari seluruh alam semesta karena kemampuan kosmiknya yang hampir tanpa batas. Disebutkan bahwa tujuan dari Anti Monitor adalah menghancurkan semua materi di alam semesta, sehingga meninggalkan anti materi saja.
Jika sukses, Anti Monitor tidak diragukan lagi akan menjadi “Tuhan”. Anti Monitor juga disebutkan mampu menyerap alam semesta, mengubah materi dan energi dalam skala kosmik dan mengubah jalannya waktu.
9
Whizz
whiz
Dalam manga terakhir sebagai pengantar Fukatsu no F, Whizz disebutkan memiliki kemampuan misterius yang mampu merestorasi beberapa planet yang “tidak sengaja” dihancurkan oleh Bills.Tokoh paling kuat dalam serial Dragon Ball sampai saat ini. Whizz adalah mentor dari Lord Bills. Walaupun terlihat santai dan bahkan cenderung ceroboh, Whizz disebutkan oleh Bills lebih kuat daripadanya.
8
Imperiex
Imperiex
Imperiex adalah karakter dalam komik DC yang memiliki tujuan untuk menghancurkan alam semesta dengan mengembalikannya menjadi singularitas. Setelah dihancurkan Imperiex ingin membuat alam semesta baru yang sesuai dengan kemauannya.
Tokoh ini diceritakan memiliki kekuatan hanpir tak terbatas yang berasal daribig bang itu sendiri. Imperiex diceritakan mampu mengerahkan probes tak terbatas yang salah satunya saja mampu menghancurkan planet.
7
Galactus
galactus
Galactus adalah satu satunya penyintas yang hidup sebelum Big Bang dari planet Taa. Galactus memiliki kemampuan mirip Tuhan, seperti manipulasi molekul pada level kosmik, konversi materi dan energi dan sebaliknya, teleportasi, mengeluarkan medan daya tak tertembus dan banyak lainnya
Kemampuan Galactus sendiri jauh diatas pemahaman manusia. Kecerdasan, stamina dan ketahanan tubuhnya tidak bisa dihitung menggunakan metode kalkulasi apapun. Galactus juga dikenal mampu memahami pikiran makhluk hidup apapun.
6
Thanos
thanos
Dari sekian banyak penjahat yang mengancam menghancurkan alam semesta, Thanos mungkin salah satu yang benar benar berhasil melakukannya.
Setelah sukses memiliki Infinity gauntlet, Thanos menjadi selayaknya Tuhan dan menghancurkan separuh alam semesta hanya dengan jentikan jari saja.
Namun, bahkan Thanos dengan infinity gauntlet pun tidak berkutik melawan Living Tribunal [lihat nomor 3].
5
Abstract Entities
abstract entities
Abstract entites merupakan konsep abstrak yang menunjukkan kemampuan untuk mewujud secara ragawi dalam setiap versi alam semesta. Konsep ini mengeluarkan kemampuan “selayaknya tuhan” dalam dunia yang mereka kuasai.
4
Beyonder
Beyonder
Beyonder adalah karakter fiksi yang muncul di komik Marvel. Sebagai karakter yang dianggap terkuat, Beyonder memiliki kemampuan yang sangat besar.
Salah satu contoh kemampuannya adalah mengalahkan Galactus yang dianggapnya hanya sekuat kumbang. Untuk memahami kekuatan beyonder, jika semua energi di satu alam semesta dikumpulkan hanya seperti setetes air di samudra kekuatan Beyonder.
3
The Living Tribunal
Living Tribunal
Living Tribunal disebutkan sebagai mahkluk maha kuasa dan maha tahu yang tujuannya adalah menjaga keseimbangan omniverse dari ketidakseimbangan. Living Tribunal sendiri imparsial secara sempurna dan memiliki kemampuan untuk segala sesuatu yang dia inginkan.
Dalam kumpulan makhluk dengan level kesaktian kosmik seperti digambarkan dalam gambar diatas. Living Tribuna adalah yang paling sakti diantara lainnya.
Karena tugasnya menjaga keseimbangan, Living Tribunal dikenal tidak ragu untuk mengorbankan jutaan demi milyaran nyawa atau milyaran untuk menyelamatkan trilyunan nyawa.
Sampai saat ini tidak diketahui batasan kemampuan dari Living Tribunal untuk menjaga keseimbangan alam semesta. Walaupun demikian dia adalah pesuruh dari OAA [lihat nomor 1]
2
The Presence
the presence
The Presence adalah versi DC dari Tuhan Yahudi dan Kristen. The Presence adalah entitas tertinggi dari sistem yang kosmologi yang sangat komplek yang termasuk “tuhan kelas 2″ seperti tuhan Yunani seperti Zeus, tuhan Hindu seperti Shiva dan lain sebagainya.
Walaupun disebutkan memiliki kemampuan mahakuasa, mahatahu dan mahahadir, The presence juga disebutkan ada beberapa saat setelah mulainya realitas yang kita ketahui. Hal ini menjadikan terbuka kemungkinan the Presence sendiri hanyalah ciptaan dari entitas lain.
1
One Above All
one above all
One Above All adalah pencipta dari setiap realitas, setiap versi dari alam semesta. OAA sendiri adalah “Tuhan” dalam cerita Marvel dan tidak ada yang ada sebelum dia. Hal ini menjadikan OAA berkuasa absolut dari semua entitas dan makhluk lainnya. Identitas asli dari OAA sendiri disebutkan merupakan representasi dari Stan Lee yang mengatur segala sesuatu dalam Marvel.
Dalam cerita Marvel, One Above All muncul beberapa kali dalam cerita Spiderman dan berbicara langsung dengan Peter Parker dalam beberapa kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar