Luffy - One Piece

Kamis, 14 Mei 2015

biografi aktor : tom hardy



 Pertama kali saya menilik akting Tom hardy pada saat nonton Inception. Karakternya yang santai namun pasti.   memang cocok banget. yang paling keren adalah aksen bicara serta lelucon Prodigy & Mengena. Kalau lihat dia jadi Eames kesanya berkharisma. Pandangan itupun berubah seiring makin bersinarnya bintang ini sejak bermain di Warrior yang rilis 2011 lalu, Berubah menjadi karakter yang agak bengis, dan Dingin. Tapi tetap dengan gaya khas tom hardy. Cool banget pokoknya lihat wajahnya yang sudah dewasa namun tidak ketuaan. Jujur jika dibanding dengan aktor ganteng lawan mainnya di inception & The Dark Knight rises, Joseph Gordonlevitt. Tom hardy bisa membawa sebuah karakter yang lebih kuat. Apalagi wajahnya yang tidak Babyface seperti joseph gordon.
Kalau saya kira Dia adalah The Next Steven seagel atau Silvester Stalone. Sosoknya Yang berotot menambah kesan kokoh dari tom hardy. seperti yang ditampilkan pada saat bermain sebagai Bane (The dark Knight rises) Atau Di Warrior.



Tak dapat dipungkiri lagi. Kesuksesan tom hardy adalah buah karya dari christopher nolan yang berhasil membawanya setingkat Artis A, Di Hollywood. Kebanjiran beberapa Job Film bagus seperti The Dark Knight Rises dan yang terbaru This means War. membuat saya penasaran kelanjutan aktor keren yang satu ini.
Melihat itu ya Wajib saya Tunggu. Satu lagi, Disetiap film tom hardy yang saya lihat, selalu menampilkan duo bersama lawan mainnya dengan karakter yang sama-sama kuat, Seperti Bane Vs batman, Di Warrior bersama Joel Edgerton, Dan lainya. walhasil cerita semakin lebih Lebih berkesan dan mantap. pokoknya recomended artist lah.
  • Saat Menjadi Eames di inception, Bersama Joseph Gordon-Levvit dibelakangnya

  • Saat Di Tinker Tailor soldier Spy
Bersama Joel Edgerton Di Film Warrior

Bersama Chris Pine di This Means War

Dan yang terakhir bersama Christian Bale As Batman. Make a Wish, Semoga bisa menjadi The NExt Joker yang menegangkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar