Luffy - One Piece

Sabtu, 14 Maret 2015

5 film dengan visualisasi naga terbaik


 
Naga merupakan makhluk mitologi kuno yang berwujud reptil berukuran raksasa. Ada yang menggambarkan naga berbentuk ular besar, namun ada pula yang seperti kadal bersayap.

Dalam film pun naga juga ditampilkan dengan gambaran berbagai versi. Berikut lima film dengan visualisasi naga terbaik:

1. Dragon Wars
Film yang muncul pada 2007 ini dibesut sutradara asal Korea Selatan, Shim Hyung-rae. Fantasi naga dalam film ini benar-benar luar biasa dan keren. Terdapat dua naga dalam film berdurasi 90 menit itu.

Awalnya kedua naga itu dibuat sama seperti ular besar, naga yang berhati baik berubah menjadi naga yang memiliki kaki berjumlah empat. Film itu dibintangi oleh Jason Behr, Amanda Brooks, Robert Forster, dan lainnya.

 
2. Harry Potter and The Goblet of Fire
Naga yang ada dalam film ini tidak tampil dalam kesuluruhan cerita. Visualisasi hewan dalam film keempat dari seri Harry Potter ini memiliki sayap, buntut, dan mengeluarkan api. Cerita berawal saat Harry Potter (Daniel Radcliffe) berusaha untuk mengambil telur emas dari seekor naga yang terikat dengan rantai.

Harry sukses mengambil tapi ia harus berusaha melawan naga tersebut. Pada adegan kejar-kejaran itu bisa membuat jantung berdegup kencang. 'Harry Potter and The Goblet of Fire' rilis pada 2005 dengan disutradarai oleh Mike Newelldan.
 

3. How to Train Your Dragon
Film itu tayang pada Maret 2010 yang diproduksi oleh DreamWorks Animation. ‘How To Train Your Dragon’ merupakan film animasi 3D dengan arahan dua sutradara, Chris Sanders dan Dean DeBlois. Tampilan naga yang lucu dan bisa ditunggangi.

Film itu dimulai dengan naga sebagai penjahat, dan berakhir dengan binatan yang menjadi pelindung untuk para penduduk sebuah desa Viking. Film yang menghibur tanpa harus meninggalkan kualitas sebuah karya seni.

4. Reign of Fire
Film itu muncul pada 2002 dengan disutradarai oleh Rob Bowman. Bergenre action dengan latar tahun 2020, sekawanan orang seperti Quinn (Christian Bale) dan Van Zam (Matthew McConaughey) berusaha mengalahkan naga yang berusaha membunuh seluruh umat manusia yang berada di bumi.

Bermula saat naga tersebut muncul di era millennium kemudian telah meluluhlantakkan kota, lalu naga terbangun 20 tahun kemudian. Anda bisa lihat betapa dahsyatnya pertarungan mereka berdua dibantu oleh sekawanan militer untuk menghadapi hewan bernapas api itu

5. Dragonheart
Dragonheart merupakan film klasik pada 1996 dengan sutradara Rob Cohen. Film berdurasi 103 menit ini memenangkan penghargaan Film Fantasi Terbaik di ajang Academy of Science Fiction, Fantasy, and Horror Film.

Tampilan naga di film ini didesain oleh Phil Tippett yang juga terlibat di ‘Jurassic Park’.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar