Luffy - One Piece

Selasa, 24 Maret 2015

3 film barat terbaik dan penuh makna

inilah 3 film barat yang terbaik menurut saya, diluar film-film yang bergenre war, hiro, dan lain-lain
ini film beda memiliki makna dan nilai-nilai kehidupan bukan film yang hanya memiliki biaya pembuatan besar dan syarat akan adegan bunuh membunuh dan terkesan berlebih-lebihan.
3 film tersebut saya urutkan menurut penilaian sendiri yaitu;


3. Now You See Me



Now You See Me  Cerita sulap memang selalu mengundang decak kagum. Mulai trik kartu hingga sebuah sendok yang bisa melengkung yang sudah sering dilihat di berbagai tontonan sulap selama ini. Hollywood menganggap dunia sulap bisa menjadi sebuah kisah menarik untuk diangkat ke layar lebar. Maka, munculah film Now You See Me besutan Louis Leterrier yang menggunakan sulap sebagai bahan cerita utama. 

Saya Yakin Film ini menghadirkan skenario menarik untuk memuaskan penonton. Mulai dari merampok bank dengan waktu 3 detik di Paris, hingga trik sulap lompat dari atas gedung layaknya superman dan hilang dalam sekejap.

Film ini menjadi berbeda ketika unsur action dan ketegangan lebih ditonjolkan. Ditambah film ini juga membuat aksi sulap semakin menarik dengan beberapa visual efek yang membuat penonton terlena. Bahkan mungkin film Now You See Me menjadi satu-satunya film sulap yang sedikit nyeleneh dengan menghadirkan adegan kejar-kejaran mobil ngebut.

 2. THE SECRET LIFE OF WALTER MITTY 

Kisah Walter Mitty yang ditayangkan sebagai pembuka tahun 2014 ini terasa seperti sebuah refleksi akan pencapaian di tahun-tahun sebelumnya. Kisahnya sangat dekat–kebanyakan dari kita semua pernah mengalaminya: terdiam dengan impian-impian besar yang tentu saja beresiko serta dihadapkan pada pilihan untuk merealisasikannya atau menjadikannya tetap sebagai impian. Kedekatan personal antara tokoh Walter Mitty dengan penontonnya itulah yang menjadikan tokohnya subyek simpati kita dan pada akhirnya hal yang sama juga yang membuat film ini membekas di benak kita sebagai film yang “inspiratif.”
Wide-shot indah dan menyegarkan mata yang jelas menjadi kekuatan lain di film ini. Menguatkan pendekatan unik yang dilakukan oleh Ben Stiller di film yang sutradarai olehnya sendiri ini. Benar-benar sajian film penuh motivasi dan juga menginspirasi dengan balutan komedi renyah tanpa perlu dipaksa menjadi film mellow dramatic yang jelas akan membuat siapapun akan mudah untuk jatuh cinta dengan film ini. Mudah sekali Ben Stiller merebut hati penontonnya lewat film ini.

Membuat penonton keluar dengan perasaan hangat dan senyum merah merekah di bibir penontonnya.
The Secret Life of Walter Mitty mengajarkan banyak hal kepada penontonnya. Mengajarkan kita tentang adanya harapan yang besar jika kita memiliki kemauan yang besar. Mengajarkan kita untuk tidak hanya senang berandai-andai tetapi juga membuat apa yang kita bayangkan itu menjadi sesuatu yang nyata. Bukan berarti orang yang biasa-biasa saja tidak memiliki pengalaman yang biasa, bukan? Make something BIG and BIG CHANGE comes into your life. Karena seperti pepatah lama yang mengatakan bahwa “Experience is the greatest teacher” dan kita tidak bisa membeli sebuah pengalaman tersebut. Kita bisa menjalani pengalaman itu.

 1. GRAVITY

Gelap, sepi, dan jauh dari bumi. Itulah gambaran secara umum film Gravity karya sutradara Alfonso Cuaron.  Gravity adalah film drama luar angkasa 3D tahun 2013 yang ditulis, diproduseri, disunting, dan disutradarai Alfonso Cuarón. Film ini dibintangi Sandra Bullock dan George Clooney yang berperan sebagai astronot yang selamat dari bencana wahana antariksa.

Meski berlatar luar angkasa, film ini memiliki cerita perjuangan bertahan hidup setelah kandas di alam liar dan mengisahkan perubahan psikologis dan ketabahan pasca-bencana. Cuarón menggunakan Stone untuk mengilustrasikan kekosongan pikiran, kegigihan, pelatihan, dan improvisasi di hadapan isolasi dan konsekuensi hukum Murphy yang mematikan.

Gravity berkisah tentang Dr Ryan Stone (Sandra Bullock), seorang astronot NASA, bersama rekannya, Matt Kowalsky (George Clooney), sedang melaksanakan misi memperbaiki Hubble Telescope yang rusak di stasiun ruang angkasa.
Namun, sebuah insiden terjadi kala pesawat ulang alik yang mereka kendarai hancur gara-gara dihantam benda luar angkasa. Akhirnya mereka terjebak di ruang angkasa. Mereka harus bertahan di ruang hampa udara dengan persediaan oksigen yang semakin tipis di baju astronot.
Berada pada ketidaktetapan suhu antara 120 derajat Celcius bahkan minus 100 derajat Celsius serta melayang-layang seorang diri di lebih dari 500 kilometer di atas bumi dengan persediaan oksigen yang menipis, mampukah Dr Stone dan Kowalsky bertahan?

itu lah 3 film yang sangat baik anda tonton dan tidak membosankan semua adegan dalam film dibuat sebaik mungkin, tidak membosankan dan sangat sempurna itulah kata yang bisa saya gambarkan dari 3 film tersebut. bukan film yang hanya menghabiskan uang dalam pembuatannya namun dibuat dengan penuh pertimbangan dan nilai-nilai kehidupan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar