Luffy - One Piece

Senin, 23 Maret 2015

5 film teraneh yang pernah dibuat

ini mungkin belum Anda ketahui. Apakah Anda suka menonton film? Pada artikel ini saya akan memaparkan film teraneh yang pernah dibuat, yang membuat Anda terheran-heran saat ending dari film selesai.

5. Pi

Gambar Pertama 5 Film Teraneh yang Pernah Dibuat Oleh Unik Segiempat
Sutradara: Darren Aronofsky
Di kota Manhattan, hiduplah Max Cohen, seorang ahli matematika dan komputer. Sejak 6 tahun, dia tidak boleh terkena sinar matahari, yang akan membuatnya sakit kepala. Dia juga tidak dapat tahan jika harus berinteraksi dengan orang lain, kecuali dengan seorang profesor tua. Ditambah lagi, dia terobsesi dengan mencari pola angka. Obsesi dan teorinya terhadap saham saham ini terdengar sampai ke telinga pialang saham Wall Stret.

4. Mulholland Drive

Gambar Kedua 5 Film Teraneh yang Pernah Dibuat Oleh Unik Segiempat
Sutradara: David Lynch
Seorang aktris muda melakukan perjalanan ke Hollywood, hanya untuk mendapati dirinya terjebak dalam konspirasi yang hampir menyebabkan dirinya terbunuh, dan sekarang si wanita mengalami amnesia karena kecelakaan mobil.( jujur sampe sekarang saya gak ngerti cerita ni film )

3. Drowning by Numbers

Gambar Ketiga 5 Film Teraneh yang Pernah Dibuat Oleh Unik Segiempat
Sutradara: Peter Greenaway
Lelah karena suaminya suka selingkuh, seorang ibu dengan dua anak menenggelamkan suaminya. Dengan bantuan pihak pemeriksa mayat, pembunuhan tersebut tertutupi. Si anak yang memiliki masalah yang mirip, ternyata cenderung mengikuti contoh yang diberikan ibu mereka.

2. The Idiots

Gambar Keempat 5 Film Teraneh yang Pernah Dibuat Oleh Unik Segiempat
Sutradara: Lars von Trier
Sekelompok pemuda yang sangat cerdas memutuskan untuk membuat kelompok pemujaan yang tanpa tujuan, tidak kreatif, dan tidak bertanggung jawab, yaitu komunitas “idiots”. Tujuan utama mereka adalah keluar di dunia “normal” dan berpura-pura menjadi orang yang memiliki kelainan mental. Mereka memanfaatkan situasi ini untuk mencitpakan anarkisme dimana-mana dan mencoba sekuat tenaga untuk membuat orang lain terganggu, terlihat menggelikan, marah, dan syok.

1. Brazil

Gambar Kelima 5 Film Teraneh yang Pernah Dibuat Oleh Unik Segiempat
Sutradara: Terry Gilliam
Dalam visi masa depan Orwellian, rakyat sepenuhnya dikuasai oleh negara, tetapi teknologi masih tetap sama seperti pada tahun 1970-an. Sam Lowry adalah seorang PNS yang suatu hari mendapati satu kesalahan dalam selembar kertas kerja yang melewati kantornya. Kesalahan tersebut membuat seorang yang tidak bersalah ditangkap. Ingin membenarkan kesalahan yang ada, Lowry malah membuat masalah tersebut menjadi lebih besar, dan perlahan-lahan menarik dirinya.

Film Aneh Lainnya: Semua film yang dibuat oleh David Lynch atau David Cronenberg, eXistenZ, City of Lost Children, Requiem for a Dream, Repulsion, Memento, Begotten, Jacob’s Ladder, After Hours, Prospero’s Books, Eternal Sunshine of the Spotless Mind

Tidak ada komentar:

Posting Komentar