Luffy - One Piece

Sabtu, 07 Maret 2015

9 film (Sci-Fi) Fiksi Ilmiah terbaik sepanjang masa

Perkembangan film semakin pesat, hingga membuat penonton semakin penasaran bagaimana film-film selanjutnya. Dalam pembuat film, tentu banyak aspek yang perlu dipertimbangkan, yaitu tema, jalan cerita, tokoh-tokoh yang memainkan film, sutradara, produser dan lain-lain. Hingga tahun ini, banyak film-film bagus yang diproduksi.
 
  1. The Avengers
large_cezWGskPY5x7GaglTTRN4Fugfb8
Para superhero dengan kemampuan luar biasa. 4 Superhero itu adalah Captain America, Iron Man, Thor, Hulk. Dalam film ini para superhero menyelamatkan dunia melawan musuh dari luar bumi.
  1. X-men First Class
fullhd-x-men-birinci-sinif-x-men-first-class-2011-full-hd-izle
Beberapa orang yang mengalami mutasi genetic/DNA sehingga mereka mempunyai kemampuan di luar kemampuan manusia biasa. Mereka disebut X-men. Tetapi dalam kehidupan mereka tidak semudah yang dibayangkan. Mereka melawan mutan yang berencana untuk menguasai dunia.
  1. Iron Man (1, 2, 3)
Iron_Man_3_final_poster_textless
Tony Stark, Seorang ahli kimia dan fisika di amerika membuat baju besi untuk menyelamatkan dirinya dari penculikan. Ia kemudian mengembangkan kemampuan baju besi itu untuk melawan kejahatan yang muncul. Ia disebut Iron Man. Film Iron Man sudah dibuat dalam 3 seri yaitu Iron Man 1, 2 dan 3.
  1. Transformers
transformers_ver9_xlg
Para transformer yaitu robot yang mampu berubah bentuk menjadi  logam apa saja melawan musuh bebuyutan yaitu Decepticons. Film transformers ini sudah dibuat dalam 3 seri yaitu transformers 1, 2, 3 dan Age of Extinction.
  1. Source Code
70846
Colter Stevens, Seorang kapten yang tidak sadarkan diri. Ia tidak lagi mengenal dirinya sendiri. Dalam operasi pemerintah yang dinamakan Source Code, ia memasuki tubuh orang lain untuk mencari pengebom sebuah kereta api. Operasi ini mampu mengulangi kejadian berulang kali, hingga ia dapat menemukan pngebom tersebut.
  1. Green Lantern
Green_Lantern_poster
Hal Jordan, Seorang pilot dengan keberanian luar biasa, ia tidak tahu dengan bakat yang dimilikinya. Hingga ia terpilih menjadi green Lantern Corps. Setiap green Lantern mempunyai cincin yang mampu memberikan kekuatan luar biasa. Hal adalah salah satu manusia yang terpilih dan mampu menggunakan cincin Green Lantern. Pada saat itu muncullah kekuatan jahat yang bernama Parallax. Tak satupun anggota Green Lantern sebelumnya dapat mengalahkannya.
  1. I’m number 4
i_am_number_four_wallpaper
kesembilan orang yang berasal dari planet asalnya melarikan diri ke bumi. Seorang remaja menyembunyikan identitas dirinya untuk menghindar dari makhluk yang memburu Sembilan alien tersebut. Ketiga dari mereka telah diburu. Sekarang giliran dirinya diburu, hingga ia harus mempertahankan diri dan bertarung melawannya.
  1. Battleship
battleship05
Seorang beandalan mengikuti kakaknya menjadi angkatan laut. Kehidupan dulunya yang serba bebas, kini berubah. Ia harus ikut mempertahankan negaranya. Pada saat simulasi perang, ia dan semua timnya tidak menyangka akan bertemu dengan alien dengan pesawat tempurnya. Salah satu jalan untuk menyelamatkan dunia dan menyelesaikan misinya adalah mengalahkan alien tersebut.
  1. Captain America
3514028-captain-america-the-first-avenger-4fe203cd661b7-chris-evans-should_
Steve Rogers yang bertubuh kurus dan mempunyai riwayat kesehatan yang buruk. Ia berusaha untuk masuk dalam militer amerika. Setelah mencobanya berulang kali, akhirnya ia berhasil karena mempertimbangkan kebaikan hati Steve. Kemudian militer melakukan percobaan pada Steve untuk mengubah gen dan ototnya. Hingga akhirnya berhasil dan mempunyai kemampuan yang unggul dibandingkan manusia lainnya. Steve ikut berperang dan berhasil menyelamatkan para nazi amerika. Steve juga berperang melawan musuh yang menggunakan kubus odin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar