Luffy - One Piece

Jumat, 13 Maret 2015

10 film seri hollywood terpopuler

Sepanjang tahun sepertinya tidak ada habisnya para produser mengeluarkan seri film terbaru mereka termasuk film Hollywood. Karena Hollywood merupakan film yang banyak digemari oleh masyarkat luas, maka disini ada pembahasan khusus tentangnya yaitu mengenai 10 Film Seri Hollywood Terpopuler. Dimana film – film ini sudah banyak memegang rekor dunia mulai dari pendapatan yang luar biasa walau tahun demi tahun berganti, kemudian meraih piala Oscar film terbaik dunia hingga mendapatkan tittle film populer. Langsung saja, baca informasinya dibawah ini untuk mengetahui secara detailnya.

    Daftar Film Seri Hollywood Terpopuler    

 1  Ted
Ted
Film ini menceritakan tentang sebuah boneka yang mampu bergerak, bertingkah konyol hingga bisa berbicara. Inilah yang membuat ketertarikan penonton untuk melihat bagaimana adegan – adegan menarik dan kelucuanya. Karena kepopuleranya film TED ini bisa meraup keuntungan yang luar biasa yaitu sekitar 4 trilliun, angka yang sangat besar sekali jumlahnya.

 2  The Hunger Games
The Hunger Games
Mengisahkan tentang perjalanan seorang pria dan wanita dalam distrik 12 untuk memenangkan pertarungan antara hidup dan mati. Dan pada akhirnya harus ada yang tersisa 1 untuk menerima sebuah kehormatan. Film ini diangkat dari cerita novel karya Suzanne Collins dan karena kepopuleranya film ini mampu mencapai keuntungan 6 triliun.

 3  The Avengers
The Avengers
Film yang menampilkan sekumpulan hero – hero terbaik di bumi ini sudah sangat populer dikalangan anak muda. Film ini banyak dibintangi oleh actor actor papan atas Hollywood yang namanya sudah pasti tidak asing lagi. The Avengers bisa sampai mencapai pendapatan begitu banyak yaitu kisaran 15 triliun.

 4  Iron Man 3
Iron Man 3
Debut seri film ini merupakan film terakhir dar perjalanan Iron Man dimana sudah tayang pada tahun 2014. Karena posisinya menjadi film papan atas maka tak heran jika film tersebut sangatlah populer diantara yang lainya. Kabar pendapatan yang diperolehnya juga cukup besar yaitu 12 trilliun.

 5  Titanic
Titanic
Anda pasti masih ingat dengan adegan Leonardo dan Rose di ujung kapal Titanic. ini merupakan film yang mengisahkan petualngan terbesar karena diambil dari kisah nyata. Oleh karena itu film ini termasuk dari 10 Film Seri Hollywood Terpopuler yang biaya pendapatanya juga menakjubkan yaitu sebesar 11 trilliun.

 6  Transformers 4
Transformers 4
Film yang menjadi bagian keempat dari awal kali pembuatanya diberitakan menjadi yang populer dikalangan masyarakat luas. Film ini menceritakan akan kekuatan baru untuk para Transfomers demi menjaga kedamaian dunia. Meraup keuntungan hingga 11 trilliun, film ini menjadi pilihan utama untuk seri Hollywood.

 7  Harry Potter
Harry Potter
Tahukah anda kalo film Harry Potter dari tiap serinya selalu memunculkan hal – hal menarik sehingga membuat banyak orang penasaran untuk menontonya. karena itulah kepopuleran film ini tidak pernah habis. Dikabarkan kesuksesan film ini mendapat keuntungan sebesat 13 triiliun

 8  Avatar
Avatar
Pasti anda akan kaget dengan film ini, karena hanya cukup menampilkan banyak animasi saja film tersebut mampu masuk pada 10 Film Seri Hollywood Terpopuler di mancanegara bahkan pendapatanya sangat mengagumkan yaitu 27 trilliun. Kabarnya akan ada kelanjutan dari film ini.

 9  Spiderman
Spiderman
Film besutan dari sutradara Marc Webb ini mampu menggeparkan hingga di belahan dunia. Sampai ketiga serinya pun juga meningkatkan kepopulerana film spiderman di mata masyarakat luas. Kabarnya hanya satu film saja berhasil mendapatkan 7 trilliun dan belum total kesemua serinya.

 10  The Dark Knight Rises
The Dark Knight Rises
Salah satu film populer yang tidak boleh anda lupakan yaitu film batman. Dari kalangan anak – anak, anak muda hingga orang dewasa pun memilih film ini sebagai film yang paling populer. Terlebih lagi pemasukanya juga sangat besar yaitu 10 trlliun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar