Luffy - One Piece

Rabu, 20 Mei 2015

5 karakter komik marvel Dc terkaya

1.Black Panther (T'Challa)

Estimasi Kekayaan: 500 Miliar Dollar
T'Challa adalah pewaris dinasti yang berkuasa berabad-abad di kerajaan Wakanda Afrika, dan pemimpin ritual Clan Panther nya. Pria kulit hitam ini adalah superhero Marvel yang mempunyai kekuatan dan kelincahan seekor Phanter.
Ia Menjadi salah satu karakter terkaya di komik marvel.

Ia mengelola sebuah negara bernama Wakanada (negara fiksi di Afrika)
Di Negaranya itu merupakan satu-satunya negara yang mempunyai penyimpanan logam berharga, yaitu Vibranium. Agan tau logam kuat yang dipakai Wolverine? Vibranium lebih kuat, dan Black Panther punya itu semua.
BONUS: Black Panther termasuk 8 orang terpandai dalam dunia komik Marvell.
   2.Iron Man  Estimasi Kekayaan: 100 Miliar Dollar
Tony Stark, pemilik Stark Industries, adalah salah satu orang terkaya di Marvell. Bayangkan jika Halliburton dimiliki oleh satu orang, kali seratus ... dan semua orang MENYUKAI perusahaan dan orang itu. Pengembang dari beberapa teknologi yang paling mustahil di Bumi, Tony Stark merupakan anak dari pendiri Stark Industries, Howard Stark.

Stark pergi ke MIT pada usia 15 dan kemudian, setelah kematian orang tuanya, mewarisi Stark Industries. Sejak itu, ia memperoleh (dan menghabiskan) uang yang cukup untuk mendanai superteam The Avengers, serta membangun Stark Tower. Untuk baju "iron man" nya sendiri, Stark menghabiskan uang sebanyak 1,5 Milliar Dollar

    3.Batman

 Estimasi Kekayaan: 80 Miliar Dollar
Batman adalah pemilik Wayne Enterprises, salah satu perusahaan terbesar di dunia DC, ia juga punya aset yang sangat besar, termasuk 1/3 dari Gotham city, mansion mewah, dan punya koleksi gadget, senjata dan kendaraan yang mahal-mahal. Untuk kendaraannya aja dia menghabiskan uang 80 Juta Dollar.

   4.Lex Luthor

 Estimasi Kekayaan: 75 Miliar Dollar
Pemilik LexCrop, Lex Luthor adalah salah satu karakter paling kejam dan tidak bermoral di Dunia DC. Tak perlu dikatakan, dia kaya sekali.
LexCorp adalah salah satu perusahaan multi-nasional yang paling sukses di dunia DC. Robot raksasa, penelitian yang tak ada habisnya, timbunan uang menutup-nutupi, cukup uang untuk membiayai kampanyenya sendiri untuk presiden Amerika Serikat, selain itu, ia juga punya cukup uang untuk benar-benar mencoba dan membunuh Superman sepanjang waktu.

    5.Dr.Doom

Estimasi Kekayaan: 35 Miliar Dollar
Victor Von Doom adalah salah satu karakter yang paling cerdas di dunia Marvel. Saingan intelektual Reed Richards, Fantastic Four
Ia juga penguasa negara kecil di Eropa Timur,Latveria, Doom memiliki kekayaan melimpah yang ia gunakan, seperti supervillains lain lakukan, untuk mencoba dan membunuh beberapa superhero. Selain itu juga ia membuat dan memiliki pasukarn robot. Dr. Doom juga memiliki mesin waktu.
Dia punya hubungan dengan berbagai pemimpin galaksi dan terus menjadi salah satu supervillains paling terhormat dan ditakuti di semua komik Marvel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar