Luffy - One Piece

Jumat, 21 November 2014

pirates of the caribbean 5 dead men tell no tales akan hadir tahun 2017

PIRATES OF CARIBBEAN: ON STRANGER TIDES tak terlalu laris dalam peredarannya tahun lalu, namun hal tersebut tak membuat studio surut minatnya membuat sekuel. Sekuel terbarunya kabarnya akan memulai proses syuting secara diam-diam di Puerto Rico.
Kabar yang dilansir DigitalSpy, film yang melambungkan nama Johnny Depp ini berencana memulai syuting film kelimanya pada bulan November ini. Kabar ini tentu bertentangan dengan pernyataan banyak pemainnya seperti Geoffrey Rush, bahwa mereka tak pernah mendengar sedikit pun kabar tentang penggarapan film kelima.
Status terbaru dari film ini memang masih simpang siur. Sutradara film keempat, Rob Marshall mungkin akan kembali duduk di kursi sutradara. Untuk bintang utamanya, Johnny Depp kembali digaet.
Kabar tentang syuting ini didapat dari seorang sumber di situs pengembangan tahapan dan bisnis film, CaribbeanBusinessPR.com. Film-film sebelumnya diambil gambarnya di Hawaii akan tetapi karena permasalahan pajak, akhirnya tempat syuting dipindah ke Puerto Rico.
Sampai saat ini pihak studio masih belum memberikan komentar. Sementara Mariella Perez, Direktur Eksekutif Perfilman Puerto Rico memberi bocoran lainnya. "Disney baru saja mengonfirmasi bahwa mereka memilih Puerto Rico daripada Hawaii," ujarnya





 Dua sutradara Norwegia, Joachim Rnning dan Espen Sandberg telah dipilih oleh Disney untuk menjadi nahkoda proyek PIRATES OF CARIBBEAN 5. Mereka sebelumnya sukses menggarap film berbahasa asing KON TIK



Disney, Depp dan produser Jerry Bruckheimer telah sepakat untuk memilih mereka berdua sebagai sutradara film PIRATES 5 tersebut. Rencananya, masa produksi akan dimulai pada akhir 2013 atau awal 2014, seperti yang dilaporkan oleh Deadline.
Untuk naskah filmnya nanti, penulis CATCH ME IF YOU CAN, Jeff Nathanson telah diboyong masuk ke dalam proyek sebelum nama sutradara ini diumumkan.
Sedangkan sang bintang utama, Johnny Depp belum meresmikan diri untuk bermain kembali dalam seri keenam. Terlepas dari ketidaksuksesan film kelimanya kemarin, Depp nyata masih meraup pendapatan sebesar USD 60 juta. Jumlah yang tidak sedikit tentunya.



  Aktris opera sabun HOME AND AWAY, Samara Weaving masuk daftar pendek para aktris yang nantinya bakal bermain dalam PIRATE OF CARIBBEAN 5. Weaving kabarnya telah terbang ke Amerika Serikat dari Australia, seperti dilaporkan seorang sumber dari Australian Daily Telegraph.

Kepergiannya ke Amerika tak lain adalah untuk membicarakan lebih lanjut tentang kemungkinan dirinya bergabung dalam seri kelima PIRATES OF CARIBBEAN. Diskusi tersebut nantinya bakal menentukan karirnya ke depan serta penambahan tokoh baru dalam film.
Film terakhir Weaving adalah HOME AND AWAY yang dibuat pada tahun 2009. Sebelumnya ia bermain dalam opera sabun Australia, OUT OF THE BLUE yang tayang di BBC.
Weaving bakal menyusul beberapa aktor Australia lainnya dalam opera sabun tersebut untuk meniti karir di Hollywood. Steve Peacocke, yang berperan sebagai Brax, baru-baru ini mendapat peran pendukung dalam film HERCULES. Sedang rekannya yang lain Luke Mitchell, David Jones-Roberts dan Axle Whitehead sudah merasakan peran dalam film-film Hollwyood.

 Sebelumnya, sekuel yang memiliki judul PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MEN TELL NO TALES ini akan rilis pada 10 Juli 2015. Namun kini jadwal berganti menjadi musim panas 2016.



jadi yang sabar aja gan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar