Luffy - One Piece

Jumat, 21 November 2014

Versi Layar Lebar "GAME OF THRONES"bisa jadi ???

Telah empat musim ditayangkan di HBO, serial GAME OF THRONES bisa saja dibuat versi layar lebarnya.  Hal tersebut diungkap secara langsung oleh aktor Charles Dance yang dalam serialnya berperan sebagai Tywin Lannister.
Aktor gaek satu ini mengungkap kepada The Daily Beast bahwa sang produser serial sudah lama mendiskusikan kemungkinan pembuatan versi layar lebar dari serial ini.










Charles Dance jadi tokoh antagonis, Tywin Lannister. (dok. HBO)


"Ada diskusi di mana sang produser ingin membuat film layar lebarnya. Namun aku tak tahu jalan cerita mana yang akan dipakai dalam filmnya. Ada banyak yang bisa diangkat menjadi film," kata Dance.
Meski tokoh yang diperankannya sudah mati di musim keempat, Dance membocorkan bahwa ia akan kembali dalam musim kelima nanti. Apakah ia hidup kembali atau ia memerankan tokoh lain? Tentunya hal tersebut hanya bisa terjawab saat kita menonton musim terbarunya nanti.
Terkait kemunculannya nanti, Dance memastikan bahwa durasinya pendek dan mengikuti plot yang ada dalam novel karangan George RR Martin.  Tak sabar melihat kelanjutannya? Kamu bisa menyaksikannya di tahun 2015 mendatang.
GAME OF THRONES sukses besar baik di Amerika Serikat maupun di dunia meski di dalamnya begitu banyak adegan kekerasan dan juga seksualitas. Salah satu kekuatan dari serial ini adalah banyaknya para tokoh dan juga jalan cerita yang kompleks dan mengandung twist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar