Luffy - One Piece

Selasa, 23 Juni 2015

5 musuh utama the flash (tv-series)

Screen Shot 2015-04-17 at 9.03.14 AM

Sudah beberapa bulan ini mengikuti Tv Series The Flash, pahlawan super buatan DC Comics yang dibuat tv seriesnya. Dulu pernah waktu kecil nonton film Flash Gordon tetapi kayanya semua musahny saya sudah lupa apalagi tidak pernah mengikuti komiknya. Di tv series para musuh flash sampai episode 18 dibuat semirip mungkin meskipun ada keterbatasan bahwa ini cuman Tv series bukan film layar lebar.

5. Mirror Master

Meskipun flash dapat bergerak sangat cepat tetapi untuk menangkap musuhnya yang ngga bisa ditangkap itu merupakan hal yang sulit. Mirror master adalah musuh flash yang memiliki kemampuan untuk bergerak berpindah kemanapun asalkan ada kaca. Mirror master memiliki kekuatan tersebut setelah dia terperangkap di dunia kaca yang disebut “Mirror World”. Dan mirror master belum muncul di tv series sampai seri ke 18.


4. Weather Wizard

Weather Wizard adalah penjahat dengan kemampuan super untuk mengendalikan cuaca, nah di serial tv weather wizard (Clyde and Mark Mardon) muncul dengan kekuatan tornado saat episode awal-awal dimana akhirnya tewas dan pada episode belasan saudaranya muncul dengan kekuatan yang sama bisa mengendalikan cuaca dalam bentuk petir.


3. Gorilla Grodd

gorilla grodd 02
Grodd telah berevolusi dari kera biasa menjadi hiper-cerdas, super-kuat, dan berubah secara fisik menjadi penjahat super. Groodd dalam bentuk gorilla sudah 2 kali muncul di tv series sampai di episode ke 14 dia muncul untuk membunuh si jendral.


2. Reverse-Flash/Zoom

Reverse Flash atau Prof Zoom berasal dari abad ke 25 dan terjebak di abad ke 20-21 setelah bertarung dengan flash. Reverse flash memiliki kekuatan layaknya Flash tetapi dengan sifat yang jahat. Reverse flash menjadi musuh flash salah satunya karena dia dianggap Flash telah membunuh ibunya.
reverse flash 02






1.Captain Cold

Captain Cold menggunakan senjata yang diciptakan oleh cisco teman Flash di STAR Lab. Senjata tersebut memiliki kekuatan untuk membekukan siapa saja. Captain Cold sudah dua kali muncul di TV Series dan cukup merepotkan flash. Padahal dari segi fisik, captain cold cuman manusia biasa yang memang seorang penjahat dan memiliki senjata yang bisa mengeluarkan semprotan dingin.
sumber : ign.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar