Luffy - One Piece

Rabu, 24 Juni 2015

5 sketsa awal makhluk makhluk di harry potter

Selama ini yang kita liat di film Harry Potter, karakternya pas muncul, langsung aja gitu bentuknya aneh. Nggak banyak yang tau kalau sebelum wujudnya jadi seperti itu, karakternya disketsa dulu kira-kira bentuknya kayak gimana. Abis itu, baru deh yang di film dibikin mirip dengan yang digambar.

Nah, Warner Brothers dan Harper Collins pun meluncurkan buku baru nih, isinya, tentang semua konsep atau sketsa karakter dari film Harry Potter. Mungkin buat ngasih tau ke orang-orang kali ya, kalau bikin karakter di Harry Potter itu nggak gampang. Dan hasilnya, sebagian karakternya ternyata begini sketsanya

Merpeople
 


Kalau diliat dari sketsanya, sekilas kayak putri duyung. Tapi begitu di film-nya, mukanya jadi serem banget. Kayak ikan Pari dikasih wig. Dan juga kalau diliat-liat, ‘gede’-an yang di sketsanya ya. Di film-nya kecil.

Aragog


Wuoh, kalau ini aslinya lebih garang daripada di sketsanya.

Buckbeak

 

Enak ya kalau punya burung kayak gini. Kalau ke mana-mana nggak perlu bawa SIM sama STNK.

Hungarian Horntail
Nggak kebayang kalau ketemu hewan kayak gini. Bisa kencing segalon ini sih. Tapi, aslinya lebih nyeremin. Kalau di sketsanya lebih unyu, orang nggak ada yang megang sendok, dia malah mangap.

Nagini

 Kok namanya bisa sama kayak film uler jaman dulu ya, Nagin. Yang soundtrack-nya kayak gini itu loh: “NAAAAAAGIN! DUNG DUNG DUNG DUNG NAAAAAGIN!”

Wuoh, kalau di sketsanya, ada orang yang ngeluarin uler atau si Nagini ini dari mulutnya. Kenapa harus ngeluarin uler ya, kenapa nggak minyak mentah. Biar bisa diolah.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar