Luffy - One Piece

Jumat, 19 Juni 2015

AQUAMAN DAN THE FLASH DI Batman v Superman

Munculnya Aquaman di Batman v Superman: Dawn of Justice, nantinya bakal ditemani oleh The Flash.

Kehadiran Aquaman (Jason Momoa) di Batman v Superman: Dawn of Justice, turut ditemani oleh kemunculan The Flash (Ezra Miller). Belakangan, penulis Umberto Gonzales dari Heroic Hollywood membocorkan bagaimana dua karakter superhero itu akan muncul di film tersebut.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (18/6/2015), Umberto menyatakan, "Dalam film ini, ada adegan ketika Batman menerobos ke dalam LexCorp/Cadmus dan berhasil membajak komputer LexCorp."

Dilanjutkannya, "Batman membawa rekaman pengawasan di monitor yang menunjukkan sebagai berikut: The Flash yang dimainkan Ezra Miller merupakan sosok buram yang menghentikan perampokan. Aquaman yang dimainkan Jason Momoa menjadi tahanan di sebuah penjara dan kita bisa melihat tangannya menggebrak kaca."


Situs ini pun melanjutkan spekulasi bahwa dipenjaranya Aquaman mungkin ada hubungannya dengan Suicide Squad garapan David Ayer. Sebelumnya, sempat dirumorkan kalau Amanda Waller yang dimainkan Viola Davis mungkin menyimpan trisula milik Aquaman di sebuah ruang piala dalam markasnya. Diduga, hal itu menjadi alasan ditahannya Aquaman.

Sebuah sinopsis film Batman v Superman membeberkan: "Khawatir akan aksi superhero manusia setengah dewa tak ada yang mengawasi, pahlawan kota Gotham menantang superhero kebanggaan kota Metropolis. Mereka berkonflik untuk menentukan superhero macam apa yang dibutuhkan dunia. Sementara Batman dan Superman berkonflik, sebuah ancaman baru bangkit, manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya."


Batman v Superman: Dawn of Justice rencananya akan dirilis pada 25 Maret 2016, sementara film solo Aquaman dan The Flash telah ditetapkan untuk tiba di bioskop pada 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar