Luffy - One Piece

Jumat, 19 Juni 2015

perbedaan antara film marvel dan dc comic

Kevin Tsujihara selaku CEO Warner Bros, baru-baru ini berbicara mengenai perbedaan antara film superhero DC dan Marvel yang variatif.


CEO Warner Bros, Kevin Tsujihara baru-baru ini berbicara mengenai perbedaan antara film superhero DC yang melibatkannya serta film superhero Marvel yang menjadi saingannya. Hal itu terucap setelah ia ditanya mengenai kekhawatiran akan rasa bosan penonton terhadap banyaknya film dan serial superhero DC Comics yang akan dirilis.

Pasalnya, Warner Bros telah menyiapkan rancangan untuk mengangkat hampir semua judul dan karakter komik DC ke layar kaca maupun layar lebar. Sebut saja Justice League, Wonder Woman, dan sebagainya. Ditambah lagi, film-film dan beberapa serial adaptasi Marvel Comics seperti Avengers dan X-Men juga akan mulai marak sejak 2016 mendatang.
Dilansir dari Comic Book Movie belum lama ini, Kevin Tsujihara mengungkapkan perbedaan film-film tersebut saat menghadiri Konferensi Morgan Stanley Technology, Media & Telecom. Ia juga menganggap bahwa perbedaan-perbedaan yang ada, justru membuat penonton tidak akan bosan ketika melihat aksi para superhero di layar kaca atau layar lebar.

"Kuncinya adalah bahwa film, acara televisi, dan game, semuanya tampak sangat berbeda... Kalian harus dapat mengambil keuntungan dari keragaman karakter-karakter ini," ungkapnya membuka pembicaraan.


Sembari menjelaskan secara singkat perbedaan antara dunia Batman dan Supermandengan Captain America dan Iron Man, ia melanjutkan, "Dunia DC sangatlah berbeda. Mereka tenggelam dalam realisme, dan mereka sedikit lebih menegangkan daripada film-film Marvel."

Pada 2016 mendatang, kita akan melihat untuk pertama kalinya dua buah film tentang persaingan antar superhero ditayangkan di tahun yang sama. Mereka adalah Batman v Superman: Dawn of Justice untuk tayang pada 25 Maret 2016 dan Captain America: Civil War yang rencananya rilis 6 Mei 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar