Luffy - One Piece

Minggu, 07 Desember 2014

10 orang terkaya di industri hiburan

10 Lady Gaga

Lady Gaga
Penyanyi Amerika Lady Gaga berada di urutan ke-10 pada daftar ini, ia telah mendapat banyak penggemar dan Lady Gaga dikenal sebagai salah satu penyanyi paling terkenal di dunia. Dia terkenal dengan gaya dan selera mode yang unik. Lady Gaga memperoleh sekitar 80 juta $ pada tahun 2013 dan pada tahun ini dia berada di urutan 10 dalam daftar artis terkaya.

Jerry Bruckheimer

Jerry Bruckheimer
Jerry Bruckheimer adalah produser terkenal dari film-film Hollywood. Produser yang berusia 63 tahun ini berada di urutan no.9 dalam daftar artis paling kaya. Dia telah berada di industri ini selama 30 tahun terakhir. Jerry telah menerima banyak film melalui nya yang terkenal "Pirates of the Caribbean" seri dan ia mendapatkan sekitar 80.600.000 $.

 8  Michael Bay
Michael Bay
Aktor terkenal dan sutradara Hollywood Michael Bay tidak dicintai oleh para kritikus namun para fans benar-benar mencintainya karena peran-perannya di film.Michael Bay menempati posisi 8 dengan penghasilan $ 81.600.000.

 7  Glenn Beck
Glenn Beck
Glenn Beck adalah seorang seniman TV terkenal dan dia bekerja di industri berita juga. Glen Beck yang dimiliki dari Amerika Serikat telah menghasilkan uang yang banyak juga tapi tidak seperti yang lain, ia tidak menghasilkan uang dari film tapi dia telah menerima banyak melalui situs berita nya "The Blaze". Ia meraih hampir 90 juta $ pada tahun 2013.

 6  James Patterson
James Patterson
James Patterson adalah artis terkenal dan juga penulis. Dia terkenal karena keterampilan yang besar menulis dan penulis yang dihormati ini telah menulis 29 buku total dan ia mendapatkan 91 juta $ tahun lalu.

 5  Howard Stern
Howard Stern
Howard Stern tidak perlu diperkenalkan lagi karena ia merupakan penyanyi dan aktor terkenal Hollywood dan juri reality show "Amerika Got Talent" dan dia mendapatkan beberapa dolar itu. Pada akhir 2013 ia mendapatkan hampir 95 juta $ per tahun.

 4  E.L James
E.L James
EL James adalah penulis dan sutradara dari Hollywood. dia telah menulis skrip dan buku selama bertahun-tahun tapi tahun 2013 merupakan tahun yang magis baginya sebagai bukunya dan film "50 warna abu-abu" diterima banyak penilaian dan dia mendapat total 95 juta $.

 3  Simon Cowell
Simon Cowell
Simon Cowell yang merupakan aktor, sutradara dan penyanyi musik Hollywood telah mendapatkan ketenaran besar dan pengasilan melalui reality show yang terkenal "X Factor". Dia menciptakan format untuk "X Factor" dan "Got Talent" menunjukkan yang telah menjadi merek besar sekarang dan Simon mendapat total $ 95.600.000.

 2  Steven Spielberg
Steven Spielberg
Mungkin tidak banyak direktur di Hollywood atau industri film lainnya akan diterima sebanyak hormat dan ketenaran sebagai Steven Spielberg memiliki. Ia dianggap sebagai salah satu yang terbaik dalam bisnis karena ia telah diberikan beberapa mega hit film-film Hollywood untuk industri. Steven Spielberg menghasilkan jutaan setiap tahun tetapi dia adalah yang terbaik 2 dalam hal ini pada tahun 2013 saat ia mendapat 100.200.000 $.

 1  Madonna
Madonna
Madonna adalah salah satu yang paling terkenal di Hollywood sebagai penyanyi perempuan/musisi. Tidak banyak rekan perempuan telah mencapai ketenaran dan kemuliaan seperti Madona lakukan untuk selama bertahun-tahun. Dia memiliki tur yang sangat sukses pada tahun 2013 yang membuatnya menempati posisi atas dalam daftar Top 10 artis paling kaya tahun 2014 dengan mendapatkan penghasilan kisaran 124.800.000 $

Tidak ada komentar:

Posting Komentar