Luffy - One Piece

Rabu, 31 Desember 2014

5 trailer film paling banyak ditonton 2014

Biasanya sebelum film dirilis ke pasaran trailer film lebih dulu diperkenalkan kepada penggemarnya. Selain sebagai media promosi agar para penikmat sinema tertarik untuk pergi ke bioskop dan menonton film, trailer bisa menjadi tolak ukur apakah film tersebut akan berhasil berada di box office.

Tahun 2014 akan segera berlalu, jutaan trailer hadir sepanjang tahun ini. Dari sekian banyak trailer film tersebut, ada lima yang paling banyak ditonton. Pertanyaan, apakah banyak penonton di trailer akan berbanding lurus dengan jumlah penonton filmnya? Silahkan Anda nilai sendiri.

Berikut adalah 5 Trailer Film Paling Banyak Di Tonton 2014 :


1. Fifth Shades Of Grey

Trailer Film Paling Banyak Di Tonton 2014

Film ini didasarkan pada novel 2011 erotic romance karya penulis Inggris E. L. James dan merupakan instalment yang pertama dalam cerita trilogi Fifty Shades. Tak heran film drama romantis yang akaan dirilis pada Februari 2015 mendatang ini trailernya telah ditonton 93 juta kali.


2. Star Wars: The Force Awakens

Trailer Film Paling Banyak Di Tonton 2014
Film 'Star Wars: The Force Awakens' merupakan kelanjutan setelah tiga puluh tahun dari kisah 'Star Wars: Episode VI - Return of the Jedi (1983)'. Film ini masih akan mengisahkan perjuangan untuk melawan kejahatan yang mengancam, mereka berusaha dengan berbagai cara agar bisa menyelamatkan tempat mereka. Walaupun film yang disutradarai J.J Abrams masih lama dirilis yakni 18 Desember 2015 nanti, namun yang menonton trailernya sudah mencapai 81 juta di Youtube sejak diunggah 28 November lalu.


3. Avengers: Age of Ultron

Trailer Film Paling Banyak Di Tonton 2014
Film ini pastinya ditunggu-tunggu penggemar Marvel sedunia.  Avengers: Age of Ultron mengisahkan tentang Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang menciptakan robot super cerdas Ultron demi menggantikan Iron Man. Namun Ultron yang mampu berpikir sendiri kemudian berniat memusnahkan manusia. Bersiaplah untuk sebuah ketegangan dari berbagai aksi AVENGERS: AGE OF ULTRON pada 1 Mei 2015 mendatang, sampai saat ini trailernya sudah ditonton 78 juta.


4. Jurassic World

Trailer Film Paling Banyak Di Tonton 2014
Jurassic World  mengisahkan suatu pulau yang sangat luas dan menjadi sebuah taman hewan dinosaurus. yang telah punah sehingga para ilmuwan melakukan rekayasa genetika untuk menghidupkannya kembali. Sejak dirilis trailernya pada 25 November lalu dan filmnya akan dirilis Juni 2015 mendatang. Kini trailernya sudah ditonton oleh khalayak sebanyak 64 juta.


5. Teenage Mutant Ninja

Trailer Film Paling Banyak Di Tonton 2014
Film action komedi ini bercerita tentang 4 sekawan yang terdiri dari Leonardo, Donatello, Raphael serta Michael Angelo ini menjadi kura-kura ninja yang diambil dari kisah komik kartun semasa kecil. Walaupun filmnya telah dirilis pada Agustus lalu namun trailer nya masih ditonton sebanyak 58 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar