Luffy - One Piece

Sabtu, 14 Februari 2015

10 penyanyi luar negeri dengan suara khas

Di dunia Entertainment Western, sudah banyak banget yang bermunculan, dan banyak juga penyanyi memiliki suara yang khas yang menjadi ciri khas mereka masing-masing.  Sebagai pecinta musik, eike akan kasih tahu Penyanyi Luar negeri yang memilik suara yang khas

 1. Beyonce

Penyanyi tembang Run The World ini memiliki power yang kuat, di setiap lagunya pun memiliki kekhasan beyonce dengan suara powernya tersebut.



2. Rihanna

Rihanna adalah salah satu penyanyi yang populer karena karya musiknya luar biasa, dan suaranya begitu khas dengan teknik yang luar biasa, walaupun terkadang terdengar false.

3. Ellie Goulding

Ellie Goulding adalah salah satu penyanyi yang memiliki suara yang khas, setiap lagunya ia menyanyikan dengan baik, dan menggunakan suara dalam dan halus banget.  Lagu-Lagunya pun easy listening.  Salah satu lagu yang bagus yaitu "Lights".

4. Adam Levine
 
Cowok yang satu ini memiliki suara yang sexy dan juga banyak falset-falsetnya gan, dan juga mempunyai power tersendiri, suaranya sangat khas, dan jarang penyanyi bersuara seperti adam levine.  Adam Bersama Maroon 5 sudah banyak lagu-lagu yang menjadi hits di berbagai tangga lagu, contohnya Lagu Payphone, dan One More Night.

 5. adam young

Lagu-lagu dari the owl city rata-rata keren dan halus banget suaranya, dan enak banget kalau lagunya dijadikan backsound.  Sudah banyak acara-acara tv yang menggunakan backsound dari pelntun tembang Vanilla Twillight ini.

6. Britney Spears

Siapa yang gak tahu sama Britney, suaranya khas dan dan lembut membuat dirinya masih axis hingga kini.

7. Nicki Minaj

Kalau Nicki Minaj nge-rap jangan ditanya lagi kemampuannya. Menurut eike dia adalah ratunya nge-rap, lagunya keren-keren banget.

8. Jazmine Sullivane


penyanyi satu ini suaranya kuat banget dan agak kayak sedikit nge-jazz. Keren banget.

9. Lenka

Cewek berkulit putih ini memiliki suara yang khas, suaranya terdengar kecil tapi merdu, suaranya agak kayak anak-anak, dan lagunya pun banyak yang jadi hits.  Lenka juga sudah pernah datang ke Indonesia, loh..


10. CherLloyd

Jebolan X-Factor UK ini memiliki ciri suara yang keren, fun, dan agak gothic.  Dia juga pandai nge-rap, kalau dia nge-rap lancar banget dan suaranya pun berkarakter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar