Luffy - One Piece

Rabu, 11 Februari 2015

10 Seiyuu dibalik Karakter Anime Terpopuler

10. Pikachu (Pokemon)



Pikachu-Pokemon

Siapa yang tidak mengenal anime satu ini?? semua orang pasti mengenalnya, bahkan ibu kalian :D. Jangan terkejut yhaa, karena ternyata karakter pikachu ini di suarakan oleh seorang wanita berumur 48th, bernama Ootani. Dia juga mengisi suara karakter Chopper dalam serial One Piece bisa dikatakan mungkin ootani adalah pengisi suara terimut yang pernah ada.




9, 8. Gon Freecss, Killua Zoldyck (Hunter x Hunter)karakter Gon yang identik masih muda, kuat dan memiliki motovasi ini di suarakan oleh seorang wanita. Yap, Gon Freecss disuarakan oleh Han, Megumi yang berusia 24 th. Dia juga sebagai pengisi suara dalam  Kayo Senju (Black Bullet), Morii (Blade & Soul), Obito Uchiha (Naruto Shippuuden) dan Hikari “Hii-kun” Sakishima (Nagi no Asukara).
Gon-Freecss-Hunter-x-Hunter-2011-Han-Megumi-voice-actor

Sementara karakter Killua Zoldyck pengisi suaranya adalah Ise, Mariya yang berusia 25 tahun. Dia juga mengisi suara dalam awa Nakamura (Aku no Hana), Sen “Ice Witch” Yarizui (Ben-To), Mika Harima (Durarara!!), Hiromi Urino (Copihan), Levy McGarden (Fairy Tail), Naomi (Girls und Panzer), Stocking Anarchy (Panty & Stocking with Garterbelt), Pao-Lin “Dragon Kid” Huang (Tiger & Bunny).
Killua-Zoldyck-Hunter-x-Hunter-2011-Ise-Mariya-voice-actor

7, 6. Yusuke Urameshi, Hiei “Hiei of the Evil Eye, Hiei Jaganshi” (Yu Yu Hakusho)
Yu-Yu-Hakusho-Yusuke-Urameshi-Sasaki-Nozomu-voice-actor

Sasaki, Nozomu berusia 47 (Dia berusia sekitar 25 tahun ketika melakukan peran ini), suara di belakang Yusuke Urameshi karakter utama dari serial Yu Yu Hakusho. Dia juga mengisi aura dalam  “Number 41″ Shima (Akira), Mihael “Mello” Keehl (Death Note), Hayate Gekkou (Naruto Shippuuden), Jin Akutsu (Prince of Tennis) dan banyak karakter lainnya.



Yu-Yu-Hakusho-Hiei-Hiei-of-the-Evil-Eye-Hiei-Jaganshi-Hiyama-Nobuyuki-voice-actor

Hiyama, Nobuyuki berusia 46 (Dia berusia sekitar 24 tahun ketika melakukan peran ini), suara di belakang Hiei, karakter utama lainnya dari serial Yu Yu Hakusho . Dia juga telah menyuarakan karakter lainnya Atlas (Astro boy 2003), Ikkaku Madarame (Bleach), Uzu Sanageyama (Kill la Kill), Shiro Amada (Mobile Suit Gundam) dan banyak karakter terkenal lainnya.


5. Kenshin “Hitokiri Battousai, Himura Battousai, Shinta, Ken-san” (Rurouni Kenshin)
Rurouni-Kenshin-Kenshin-Hitokiri-Battousai-Himura-Battousai-Shinta-Ken-san-Himura-Suzukaze-Mayo
Suzukaze, Mayo saat ini berusia 53 adalah aktor suara belakang dari Kenshin Himura, sang prajurit kedamaian. Sama seperti Kenshin, Suzukaze terlihat sangat manis dan penuh perhatian. Dia tidak melakukan banyak voice acting untuk seri anime (Satu-satunya peran lainya adalah memainkan Joe Carol Brane (Black Jack movie), sebagai tamu di Jungle Taitei: Susume Leo dan Marie-Charlotte (Le Chevalier D ‘Eon)) tetapi walaupun demikian dia telah melakukan pekerjaan yang brilian dan akan selamanya dikenal sebagai seiyuu prajurit kedamaian, Kenshin Himura.


4. Gintoki “Yorozuya, Mr. Odd Jobs, Shiroyasha, Gin-chan” Sakata (Gintama)
Gintoki-Yorozuya-Mr.-Odd-Jobs-Shiroyasha-Gin-chan-Sakata-Sugita-Tomokazu-Gintama-voice-actor

Sugita, Tomokazu saat ini berusia 33 dan mengisi suara karakter utama dari Gintama, Sakata Gintoki.  Dia juga telah menyuarakan beberapa karakter terkenal seperti  Kyon (The Melancholy of Haruhi Suzumiya), Hidenori Gotou (Samurai Flamenco), Hoshi (Arakawa Under the Bridge), Hajime “Hayena-senpai” Kanzaki (Beelzebub), Ragna the Bloodedge (BlazBlue: Alter Memory), Kensei Muguruma (Bleach), Hidenori Tabata (Danshi Koukousei no Nichijou), Reisi “Blue King” Munakata (K-Project) dan juga Kazuyoshi “Switch, An-chan, Mr. Wild Pitch, Megane, Suiko” Usui dari SKET Dance.


3. Luffy “Straw Hat, Captain-san, Straw-chan, Monkey-chan, Straw-boy” Monkey D. (One Piece)
Wanita berusia 55 tahun ini sangat tertarik untuk menjadi raja bajak laut! Namanya Tanaka, Mayumi dan dia menyuarakan Monkey D. Luffy. One Piece yang telah ditayangkan sejak tahun 1999. Pernahkah kalian berpikir bahwa Monkey D. Luffy disuarakan oleh wanita paruh baya??? :D


Luffy-Straw-Hat-Captain-san-Straw-chan-Monkey-chan-Straw-boy-Monkey-D.-One-Piece-Tanaka-Mayumi-voice-actor

Dia telah memainkan beberapa peran lain seperti Yajirobe, Kuririn, Kuririn, Baba (Dragon Ball, Dragon Ball Z, Dragon Ball GT,Dragon Ball Kai), Koenma (Yu Yu Hakusho) dan Wataru Ikusabe (Mashin Eiyuuden Wataru).

2. Goku “Kakarot” Son (Dragon Ball, Dragon Ball Z, Dragon Ball GT, Dragon Ball Kai)
Goku-Kakarot-Son-Nozawa-Masako-Dragon-Ball-Z-GT-Kai

Wanita manis ini tampak seperti nenek manis yang akan membuat kalian kue lezat buatannya sendiri, tapi kau salah. Dia adalah aktor suara Goku, anggota dari ras makhluk luar angkasa yang dikenal sebagai Saiyans. Nozawa, Masako, saat ini berusia 77 tahun dan masih sebagai seiyuu. Siapa sangka Goku yang dikatakan manusia terkuat dalam dunia Animanga disuarakan oleh seorang nenek ya tapi memang dubbing jepang Goku rada cempreng jadi wajar aja sih tapi pasti masih gak menyangkanya.

Saat ini nenek manis ini juga sebagai seiyuu dalam Goku (Dragon Ball Kai 2014), Serika Wakamatsu (Detective Conan), Obaba Tamura (Ping Pong The Animation), Kureha “Doctorine” Doctor (One Piece), Shichu-obasan (Sore Ike! Anpanman). Dia juga telah menyuarakan beberapa karakter populer seperti Tetsuro Hoshino (Ginga Tetsudou 999) dan Asura (Asura).

1. Naruto “Nine-Tails Jinchuuriki” Uzumaki (Naruto Shippuuden)
Naruto-Nine-Tails-Jinchuuriki-Uzumaki-Takeuchi-Junko-Naruto-Shippuuden

Dapatkah kalian membayangkan Takeuchi, Junko berusia 42tahun, mengisi suara sebagai seorang ninja? Yap dialah orangnya yang menjadi seiiyuu karakter naruto. Selain dalam serial Naruto, Junko san juga mengisi suara dalam Takuya Kanbara (Digimon Frontier, Digimon Xros Wars), Gomamon (Digimon Adventure, Digimon Frontier, Digimon Xros Wars), Sabo (One Piece), Gon Freecss (Original Hunter x Hunter), Rika Minami (Highschool of the Dead), Red (Pokemon: The Origin), Mamoru “Captain, Mark Evans” Endou (Inazuma Eleven), Rin “Cure Rouge” Natsuki (Yes! Precure 5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar