Luffy - One Piece

Sabtu, 21 Februari 2015

music corner : icona pop

Swedia seperti Bandung di Indonesia. Penghasil musisi-musisi dengan potensi untuk jadi besar dan terkenal. Grup musik ABBA yang terkenal di era 1980an juga berasal dari Swedia. Now, dua perempuan dengan taste musik elektronik super hip siap menginvasi chart musik dunia.



Sepanjang sejarah musik, duo yang beranggotakan 2 orang perempuan, atau kelompok musik dengan 2 sosok perempuan yang dominan selalu jadi daya tarik sendiri.
ABBA punya 2 orang vokalis perempuan yang iconic, bahkan hingga sekarang. Siapa yang bisa lupa dengan M2M atau T.A.T.U. yang sangat populer di awal tahun 2000an? Di negeri sendiri, sempat ada Ratu yang kini berubah nama menjadi duo MAIA. Suara-suara perempuan yang menjadi taste maker dalam dunia musik.
Icona Pop adalah materi impor terbaru Swedia yang sudah lama terkenal menghasilkan musisi-musisi besar. Beranggotakan 2 orang perempuan berusia 25 dan 27 tahun, duo ini mulai dikenal publik sejak tahun lalu. Aino Jawo, Caroline Hjelt memainkan musik elektronik yang merangkak naik di banyak chart dance music, termasuk Billboard di Amerika Serikat.
Dalam penampilan live, keduanya memainkan musik berbumbu sentuhan synthesizer, efek, automatic drums sampai loop – yang menjadi background vokal mereka, tentunya. And they do everything on heels.
Yes. Pemandangan lain yang membuat mereka begitu eye catchy adalah fashion statement di atas maupun di luar panggung. With a penchant for fashion, mereka adalah duo elektronik dengan selera yang dalam pada high-street look, boho-rock and roll chic attitude. Maskulin dalam blazer laki-laki maupun super feminin dengan rok beraksen bulu-bulu.
Saat ini, keduanya sedang sibuk menjalani tur. Memperkenalkan track-track yang banyak digemari festival-festival musik besar mulai Eropa sampai Amerika. Bahkan salah satu lagu mereka siap menjadi lagu tema untuk film “Girls.” Single promosi Icona Pop “We Got The World” sudah bisa dinikmati di iTunes. Mengikuti beberapa single mereka sebelumnya yang banyak dinikmati di dance floor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar