Luffy - One Piece

Senin, 09 Februari 2015

Daftar Nama Pokemon (001-025)

Dalam dunia Pokemon ada 648 jenis pokemon dengan berbagai bentuk,perubahan, jurus, dan elemen. Disini aku akan me-share kepada kalian  beberapa dulu (hanya 25 dulu).

01.    Bulbasaur
Bulbasaur mempunyai 4 kaki yang disetiap kaki berisi 3 cakar/kuku kecil, giginya berisi 2 taring kecil. Tubuhnya bisa dibilang mirip dengan katak, berwarna hijau muda dengan bentol-bentol berwarna hijau tua, matanya berwarna merah, dan memiliki seperti daun yang di dalamnya berisi cambuk akar, serbuk tidur, pisau daun & biji.







002. Ivysaur
Ivysaur adalah perubahan dari Bulbasaur. Ivysaur mempunyai 4 kaki dan bentuknya sangat mirip dengan Bulbasaur hanya saja perbedaannya adalah Ivysaur memiliki bunga yang masih mengucup di punggungnya dan 4 lembar daun.









003. Venusaur
Venusaur adalah perubahan dari Ivysaur. Venusaur memiliki cirri-ciri seperti Bulbasaur dan Ivysaur dalam bentuknya hanya saja Venusaur tidak memiliki bentol-bentol melainkan tonjolan-tonjolan dan dipunggungnya mempunyai bunga yang sudah mekar dengan 6 kelopak dan 4 lembar daun yang sangat besar.







004. Charmander
Charmander berwarna merah, mempunyai 2 kaki yang berisi 3 cakar/kuku disetiap kakinya, 2 tangan yang jarinya 3, diekornya terdapat api yang membara, dan bentuknya seperti dinosaurus. Jurusnya bisa mengeluarkan api dari dalam mulutnya.









005. Chameleon
Chameleon adalah perubahan dari Charmander yang  berwarna merah, memiliki 3 cakar/kuku di setiap tangan & kakinya, di kepalanya berisi tonjolan, diekornya berisi api yang membara, dan tatapannya sangat tajam (marah). Jurusnya dapat mengeluarkan api dari mulutnya.











006. Charizard
Charizard adalah perubahan dari Chameleon yang berwarna merah dengan bentuk yang sangat besar seperti dinosaurus + naga, mempunyai sayap, memiliki 2 tonjolan di kepalanya (seperti tanduk), ekornya sangat besar, dan dapat ebih banyak mengeluarkan api dari pada Chameleon.









007. Squirtle
Squirtle berwarna biru muda, bentuknya seperti kura-kura, memiliki cangkang yang berwarna coklat, dan ekornya melingkar berbentuk seperti rumah siput. Dapat mengeluarkan semburan air dari mulutnya dan cangkangnya.









008. Wartotle
Wartotle adalah perubahan dari Squirtle yang berwarna biru agak tua, berbentuk seperti kura-kura, memeliki 3 cakar/kuku di kedua tangannya, memiliki 2 taring kecil, 2 telinga, cangkang, dan ekornya yang berbentuk unik. Dapat mengeluarkan semburan air dari mulutnya dan cangkangnya.

009. Blastoise
Blastoise adalah perubahan dari Wartote yang berwarna biru, bentuknya seperti kura-kura raksasa, memiliki 3 cakar/kuku di kedua tangan dan kakinya, mempunyai cangkang, dan yang membuatnya unik adalah memiliki 2 meriam air di cangkangnya. Dapat mengeluarkan semburan air dari mulutnya dan cangkangnya + meriamnya.









010. Caterpie
Caterpie memiliki cirri-ciri seperti ulat, berwarna hijau, matanya berwarna hitam dan disekitarnya berwarna kuning, memliki antenna berwarna pink di atas mulutnya. Dapat mengeluarkan jaring sutra dari mulutnya.











011. Metapod
Metapod adalah perubahan dari Caterpie yang berwarna hijau dan bentuknya lebih mirip dengan kepompong, biasanya lebih tidak berdaya.















012. Butterfree
Butterfree adalah perubahan dari Metapod yang memiliki bentuk seperti kupu-kupu, tubuhnya berwarna ungu, kaki + tangan + mulutnya berwarna biru muda, memiliki sayap yang berwarna hitam + putih, matanya berwarna merah, dan memiliki 2 antena di atas kepalanya. Dapat mengeluarkan serbuk tidur dari kibasan sayapnya.





013. Weedle
Weedle mempunyai bentuk seperti ulat, setiap tonjolan + mulutnya berwarna ungu, diekor + kepalanya terdapat tanduk berwarna putih, dan tubuhnya berwarna coklat. Dapat mengeluarkan jarring sutra + jarum racun dari mulutnya.











014. Kakuna
Kakuna adalah evolusi dari Weedle yang memiliki bentuk seperti kepompong berwarna coklat, bentuknya sangat unik dan matanya berbentuk segitiga berwarna hitam.









015. Beedrill
Beedrill adalah perubahan dari Kakuna yang memiliki bentuk yang mirip dengan lebah, mata berwarna merah, tubuhnya berwarna kuning dengan belang hitam di bawah tubuhnya, antenna + tangannya berwarna ungu, memiliki 4 sayap, dan tangannya berbentuk kerucut + berwarna putih. Dia sangat beracun.









016. Pidgey
Pidgey memiliki cirri-ciri seperti burung, kaki + paruhnya berwarna merah muda, badannya berwarna coklat + krim. Dapat mengeluarkan angin kencang dari kepakan sayapnya.











017. Pidgeotto
Pidgeotto adalah perubahan dari Pidgey, ekornya berwarna kuning + pink, memiliki bulu yang agak panjang di kepalanya yang berwarna pink. Dapat mengeluarkan angin kencang dari kepakan sayapnya.













018. Pidgeot
Pidgeot adalah perubahan dari Pidgeotto, ekornya berwarna pink, memiliki bulu yang sangat panjang berwarna pink + kuning. Dapat mengeluarkan angin kencang dari kepakan sayapnya.











019. Rattata
Rattata memiliki cirri-ciri seperti tikus, tubuhnya berwarna ungu menyala + putih, matanya berwarna pink, giginya besar 2 di depan, memiliki kumis 1 pasang dan ekornya melingkar setengah.













020. Raticate
Raticate adalah perubahan dari Rattata yang tubuhnya berwarna coklat + putih, 4 giginya sangat besar, kumisnya ada 3 pasang, dan bentuknya sangat mirip dengan tikus.

021. Spearow
Spearow memiliki cirri-ciri seperti burung, badannya berwarna coklat + putih, sayap + paruh + kakinya berwarna pink. Dapat mengeluarkan angin kencang dari kepakan sayapnya.

022. Fearow
Fearow adalah perubahan dari Spearow, badannya berwarna coklat + putih, dengan paruh + sayapnya yang lebar, jenggernya berwarna pink. Dapat mengeluarkan angin kencang dari kepakan sayapnya.

023. Ekans
Ekans memiliki cirri-ciri seperti ular berbisa, tubuhnya berwarna ungu + kuning, matanya berwarna kuning + hitam. Dapat mengeluarkan jarum beracun dari muutnya.

024. Arbok
Arbok adalah evolusi dari Ekans, bentuknya seperti ular kobra, berwarna ungu, di tubuhnya terdapat gambaran seperti muka.  Dapat mengeluarkan jarum beracun dari muutnya.











025. Pikachu
Pikachu adalah perubahan dari Pichu, memiliki bentuk seperti tikus, dengan tipe listrik, ekornya berbentuk seperti gambar petir (zig-zag), tubuhnya berwarna kuning, telinganya ada corak hitam, ekornya ada corak coklat, matanya berwarna hitam, di pipinya ada bentol berwarna merah bulat yang disanalah pusat listrik Pikachu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar