Luffy - One Piece

Sabtu, 04 April 2015

10 lagu terbaik queen



Queen merupakan sebuah grup band yang terkenal di dunia musik internasional. Queen berasal dari Britania Raya. Mereka terdiri dari Freddie Mercury (vokal), Brian May (gitar), John Deacon (bass) dan Roger Taylor (drum). Queen membawakan genre musik rock. Mereka banyak menghasilkan lagu hits legenda yang dikenang sepanjang masa hingga kini. Queen sendiri disebut-sebut sebagai salah satu grup band terbaik dan paling berpengaruh dalam sejarah industri musik sepanjang masa. Mereka mampu mencatatkan rekor rekor di dunia musik. Karya-karyanya juga banyak dikenang dan diputar hingga sekarang.
Queen sendiri mampu meraih kepopuleran yang luar biasa di era 1970-an. Mereka banyak merilis album album legendaris yang mampu sukses terjual jutaan kopi di seluruh dunia. Dari total banyak album yang mereka rilis, ada beberapa single dan lagu lagu Queen yang bisa dibilang lagu terbaik dari Queen. Lagu lagu terbaik Queen ini sukses menjadi hits internasional dan digemari oleh para pecinta musik classic rock. bahkan karya judul lagu queen masih digemari hingga kini, so langsung saja simak daftar lengkapnya dibawah ini ...


Daftar 10 Lagu Queen Terbaik :
1. Bohemian Rhapsody (1975)
 
2. We Are the Champions (1977)
 
3. Under Pressure (1982)
 
4. We Will Rock You (1977)
 
5. Love of My Life (1975)
 
6. Killer Queen (19740
 
7. Radio Ga Ga (1984)
 
8. Crazy Little Thing Called Love (1980)
 
9. Don’t Stop Me Now (1978)
 
10. Play the Game (1980)

Itu tadi info mengenai daftar 10 lagu Queen terbaik dan terpopuler. List di atas bersifat subyektif dan tergantung pada masing-masing individu. Meski begitu lagu lagu tersebut bisa dibilang sebagai karya terbaik dan tepropuler dari grup band Queen. Bagi yang ingin mendengarnya bisa download lagu Queen di internet secara gratis/free. sekian dulu informasi dunia musik kali ini, semoga bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar