Luffy - One Piece

Kamis, 09 April 2015

5 Supervillain marvel yang kurang terkenal

Para supervillain dari komik-komik terbitan Marvel seharusnya juga setenar para superhero yang menjadi musuhnya.

Karakter-karakter superhero dalam berbagai komik buatan Marvel sudah sering kita lihat di layar bioskop, begitu juga karakter penjahat super (supervillains). Seperti tokoh Magneto dalam X-MenDoctor Doom dalam Fantastic Four, dan juga Lokidalam Thor. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa penjahat super tidak hanya itu saja. Ada banyak tokoh penjahat super, namun kurang terkenal karena belum pernah diangkat ke layar lebar.
Siapa saja mereka? Yuk simak.
1. FIN FANG FOM
Sosok naga setengah alien dari peradaban kuno sebelum era manusia ini menjadi musuh utama Iron Man. Ia bermisi khusus untuk menghancurkan dunia. Rumornya, sosok Fin Fang Foom akan ditampilkan dalam film Iron Man 4 mendatang.
2. KANG
Seorang penjahat super dapat kembali ke masa lalu atau maju ke masa depan yang dikenal sebagai penakluk waktu. Kang adalah sosok penjelajah yang bukan berasal dari bumi, dan menurut literatur komik Marvel, tokoh Kang menjadi musuh terkuat dari para superhero The Fantastic Four.
3. KLAW
Penjahat super bernama Ulysses Klaw ini sangat pintar dalam bidang fisika, sehingga justru membuatnya menjadi gila. Klaw digambarkan sebagai fisikawan gila yang memotong tangannya sendiri demi membuat alat super canggih yang bisa mengubah suara menjadi benda padat, begitu pula sebaliknya. Klaw bisa dijumpai pada serial komik Fantastic Four, namun sayangnya tokoh ini belum diangkat ke layar bioskop.
4.KRAVEN
Mempunyai nama asli Sergei Kravinoff, Kraven adalah salah satu tokoh penjahat super yang sangat berbahaya, karena mempunyai kemampuan berburu yang kompleks. Dalam kehidupannya, Kraven merasa bosan karena tidak pernah menemukan lawan yang seimbang. Akhirnya, Kraven memburuSpider-Man karena merasa menjadi lawan seimbang. Hmm, sepertinya menarik ya kalau tokoh penjahat super ini dimasukkan di film Spider-Man?

5. M.O.D.O.K
Bermula dari sebuah kesalahan eksperimen di perusahaan teknologi mutakhir, AIM (Advanced Idea Mechanics), seorang teknisi di perusahaan tersebut malah berubah menjadi makhluk setengah robot (cyborg) yang dijulukiM.O.D.O.K (Mobile Organism Designed for Killing). Disebut demikian karena setelah transformasi, makhluk setengah robot itu malah membunuh habis karyawan-karyawan perusahaan itu. Menurut komik Marvel, tokoh M.O.D.O.Kmenjadi musuh terberat superhero Iron Man.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar