Luffy - One Piece

Senin, 20 April 2015

kostum baru batman

Batman V Superman: Dawn of Justice

Proyek Batman V Superman: Dawn of Justice resmi ditunda hingga 2016 mendatang. Itu berarti, kita akan mendengar rumor yang terus berhembus seiring perjalanan proses produksinya hingga tahun tersebut terlewati. Bahkan hingga saat ini, kabar Batman V Superman terus berkembang mulai dari kostum sampai kehadiran para superhero pendukung seperti Wonder Woman, Cyborg, Nightwing, dan Aquaman. Tak hanya itu, sosok Batman belakangan ini juga kembali jadi sorotan oleh para pecinta DC Comics. Sebab, selain diwujudkan berbadan besar lewat kerja keras Ben Affleck sebagai pemeran terpilih, sosok manusia kelelawar ini juga dikabarkan tak hanya tampil dengan satu kostum saja.



Rencananya, setelah memakai konsep komik yang sempat diperkenalkan di film pertama Batman pada tahun 1966 di mana kostumnya berwarna abu-abu keunguan dengan sayap berwarna hitam dan kuping yang pendek (untungnya tanpa alis).

Batman akan memiliki kostum lagi yang bisa dibilang gabungan dari komik The Dark Knight Returns dan Kingdom Come.

Sosok Batman sendiri adalah salah satu ikon DC Comics yang paling digemari di dunia. Pahlawan dari Gotham City yang berwajah tampan dan sering beraksi mengenakan jubah berbentuk kelelawar ini pun sukses memukau para penggemarnya saat beraksi dalam trilogi terakhirnya, The Dark Knight Rises.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar