Luffy - One Piece

Sabtu, 04 April 2015

7 Aktor Serial TV Dengan Bayaran Termahal

Majalah Forbe’s memang biasa membuat daftar peringkat kekayaaan atau penghasilan dari pengusaha ataupun selebritas. Salah satunya adalah peringkat aktor TV dengan bayaran termahal.
Hasil ini dihitung berdasarkan pemasukkan yang diperoleh oleh sang aktor dari serial yang diperankannya, juga dari pendapatannya di luar akting namun masih berhubungan dengan serial tersebut (royalti dan lainnya).
Tanpa panjang lebar, langsung kita cek siapa saja aktor TV di Hollywood dengan bayaran termahal:
7. Tim Allen
Tim Allen
Tim Allen
Tim Allen berhasil mendapatkan pemasukkan sekitar $11 Juta dari sitkom Last Man Standing yang diperankannya. Serial ini menceritakan kehidupan sehari-hari seorang pria yang kesulitan untuk bisa mempertahankan kemaskulinannya diantara wanita yang ada disekitarnya yang makin mendominasi hidupnya. Walaupun sitkom ini boleh dibilang biasa saja, namun terus mendapatkan rating yang baik.

6. Patrick Dempsey
Patrick Dempsey
Patrick Dempsey
Bintang dari serial drama populer tentang dokter Grey’s Anatomy ini, dibayar sekitar $13 juta pada tahun lalu. Serial ini sekarang telah mencapai musim ke-9, dan Dempsey berperan sebagai Dr. Derek Shepherd sejak kemunculan serial ini pada 2005.

5. Mark Harmon
Mark Hammon
Mark Hammon
Mark Harmon dikenal karena perannya sebagai Agen Khusus senior Leroy Jethro Gibbs di serial NCIS. Serial ini menceritakan tentang salah satu satuan khusus Federal NCIS (Naval Criminal Investigative Service) yang khusus menangani kasus-kasus kejahatan di Angkatan Laut Amerika. Serial ini telah mencapai musim ke-14 tahun ini. Harmon memperoleh pendapatan sekitar $15 juta dari serial ini. Di Amerika sana, serial ini mendapatkan rating tertinggi dalam sejarah pertelevisian Amerika, namun herannya di Indonesia serial ini sama sekali tidak populer.
4. Neil Patrick Harris
Neil Patrick Harris
Neil Patrick Harris
Siapa yang tidak kenal Neil Patrick Harris, aktor yang sempat populer lewat serial dokter termuda Doggie Howser M.D. di tahun 90-an. Sekarang dia memerankan seorang bankir playboy yang kaya raya Barney Stinson di serial How I Met Your Mother selama 9 musim. Pemasukkan Harris diperkirakan sekitar $15 juta dari serial ini.
3. Ray Romano
Ray Romano
Ray Romano
Walaupun serial Everybody Loves Raymond sudah selesai pada 2005 lalu, tapi Romano tetap mendapatkan penghasilan dari royalti serial ini. Dia memperoleh sekitar $16 juta pada tahun lalu.
2. John Cryer
John Cryer
John Cryer
Satu lagi dari pemeran sitkom keluaran CBS Two and a Half Men berhasil masuk ke daftar ini. Cryer telah berada di sitkom ini sejak pertama kali penayangannya di 2003. Walaupun dia hanya pemain kedua di serial ini, dia berhasil memperoleh $21 juta, mengalahkan pemeran utamanya Charlie Sheen. Cryer akan terus memperoleh pemasukkan dari sitkom ini walaupun sitkom ini telah berakhir.
1. Ashton Kutcher
Ashton Kutcher
Ashton Kutcher
Ashton Kutcher masuk ke sitkom Two and a Half Men menggantikan Charlie Sheen, setelah Sheen terkena skandal video rekaman ketika ia mabuk. Dengan ini, Kutcher menjadi aktor TV dengan bayaran tertinggi, dengan perkiraan pemasukkan sekitar $24 juta. Walaupun banyak yang mempertanyakan mengapa Kutcher yang dipilih untuk menggantikan Sheen, Kutcher berhasil membuktikan dirinya dengan membuat rating acara ini terus meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar